Powered by Blogger.

Al-Quran Digital dan Terjemah Bahasa Indonesia

Posted by Islamic And Arabic Center

Al-Quran Digital dan Terjemah Bahasa Indonesia

Assalamu 'alaikum !!!
Al-Quran, Kitab Pedoman Hidup Umat Muslim, adalah Satu-Satunya Kitab Allah, Yang DIA jamin akan keasliannya, Dia yang sudah berjanji, Dzat yang Maha Menepati Janji, akan senantiasa menjaganya, Baik dengan cara menyimpannya di dalam memori ribuan para Penghafal Al-Quran, maupun dengan cara menjaga keotentikan teks aslinya dala berbahasa arab, atau dengan cara mengabadikan manuskrip pembukuan pertamanya yang sekranag tersimpan di Turki, ataupun dengan cara-cara yang Allah lebih tahu dari kita.

Memang berbeda dari ketiga kitab Allah lainnya yang sampai sekarang diragukan keasliannya, Al-Quran datang dengan keasliannnya sebagai Firman Allah, dan dengan berbagai kemukjizatan. Banyak pembuktian pembuktian ilmiah yang menunujukkan kehebatan kehebatan yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia, baik dari segi kebahasaannya, sebagai bahasa Arab tertinggi (Di samping bahasa arab sendiri adalah bahasa paling sempurna), maupun dari segi penyusunan maupun kandungan.

Dari segi kandungan, contohnya Allah berfirman mengenai penciptaan Manusia, Ruang angkasa dan lain sebaginya, yang baru baru ini dibenarkan oleh fakta ilmiah. Karena kemukjizatan dan kesempurnaan inilah, kita kaum muslimin harusnyalah bersyukur, dipercaya sebagai pengikut Al-Quran.


Sebagai seorang muslim kita tidak hanya dituntut untuk membaca kitab suci kita saja, melainkan juga memahami dan mentadabburinya, yang dengan memahaminya kita dapat mengambil mutiara-mutiara terpendam dan menguak rahasia-rahasia kebahagian dan kesuksesan kehidupan dunia akhirat. oleh karena itu senang rasanya dapat membantu sesama  muslim dalam merealisasikan perintah agama tersebut, dari itu kami hadirkan untuk pengunjung sekalian Al-quran Digital sekaligus terjemahannya yang juga dilengkapi dengan mesin pencari kalimat dan ayat yang ada di dalam Al-Quran Al-karim. seperti yang terlihat berikut : 



silakan, bagi yang berminat, bisa kunjungi melalui link berikut :

Al-Quran Digital dan Terjemah

Semoga bermanfaat dalam kehidupan dunia akhirat kita semua Wassalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Related Post



Post a Comment