Powered by Blogger.

Kumpulan Kitab Sirah Nabawiyyah Lengkap

Posted by Islamic And Arabic Center

Kumpulan Kitab Sirah Nabawiyyah Lengkap

Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh !!

Kawan-Kawan Muslim,......
Islam memerintahkan kita untuk selalu mentauladani Nabi kita Sayyiduna Muhammad SAW, sebagai Manusia terbaik yang mendapat pujian langsung oleh Sang Pemilik alam semesta dengan firmanNya "وإنك لعلى خلق عظيم", beliau adalah manusia tanpa celah, jangankan dalam ibdah dan perbuatannya, dalam kesehariannya saja adalah hal yang patut dicontoh, dengan berbagai kebaikan dan kemnafaatn bagi siapapun yang mencontohnya.

Sebut saja, dalam hal tata cara minum, yaitu dengan cara pelan, duduk, membaca doa dan berbagai tata kramanya, ternyata memiliki berbagai manfaat, baik spritual maupun secara medis, dimana hal tersebut mecegah kerusakan pada usus kita dipanding dengan minum dengan tenggakan dan berdiri.

dalam cara tidur, dengan cara menghadap ke bagian kanan kita, menaruh sisi kanan kita di tempat tidur dan berbantalkan tangan kita yang ditaruh di bawah pipi kanan kita, secara medis itu adalah tidur yang paling berkualitas bagi kesehatan. meniru segala tindak perbuatan Nabi memang tidak akan ada habisnya, karena setiap gerakan beliau adalah hal yang sangat patut dicontoh.

Namun, terkait hal tersebut sangatlah susah untuk merealisasikannya tanpa mengetahui keseharian beliau, bagaimana sepak terjang beliau. Banyak karya para Ulama yang bercerita bagaimana kehidupan mulia beliau SAW, salah satunya yang terkumpul dalam sebuah  perpustakaan Sejarah Nabi digital Di bawah ini :



Ada lebih dari sekitar 20 referensi di dalamnya, selain dimana perangkat ini berbentuk Ebook portable, sehingga sangat mudah untuk digunakan. untuk mendapatkan perpustakaan digital ini, teman - teman bisa mengunjungi link berikut: 

Kumpulan Kitab Sirah Nabawiyyah

Semoga Bermanfaat bagi kita semua dunia dan akhirat!!
Wassalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Related Post



Post a Comment