Powered by Blogger.

Perangkat Digital Mahir Berbahasa Arab Terlengkap

Posted by Islamic And Arabic Center

Perangkat Digital Mahir Berbahasa Arab Terlengkap

assalamu 'alaikum wa rahmatulllahi wa barakatuh !!!

Bahasa arab, salah satu bahasa resemi dari enam bahasa resmi Internasional PBB, sangatlah penting bagi kehidupan manusia, baik dari segi ekonomi, komunikasi dan hubungan internasional, terlebih dari segi agama, sebagai bahasa utama agama erbesar saat ini, agama Islam. untuk mempelajari bahasa arab dengan baik, setidaknya kita dituntut untuk mempelajari dan menguasai dua bidang keilmuan dari jumlah keseluruhan tiga belas bidang keilmuan bahasa arab.  kedua bidang terpenting inilah yang dinamakan dengan ilmu nahwu, atau kumpulan dari dua bidang Sharf dan I'rab. atau dalam bahasa modernnya disebut ilmu morfologi dan sintaksis.

sudah banyak referensi rujukan valid terkait ilmu nahwu, diantaranya, Kitab Alfiyah dan berbagai Syarahnya, Jami' Ad-Durus, dan lain sebaginya. namun semuanya kebanyakan tersedia dalam bentuk hardfile, manuskrip dan buku cetak, masih jarang yang berupa perangkat digital.

kali ini, kami menghadirkan software Bahasa Arab terlengkap dan terluas serta terbaik yang pernah kami miliki, sofware ini digunakan oleh Jami'ah Islamiyah di Madinah Al-Munawwarah Saudi Arabia, kami kira sofware ini lebih bagus dan lebih lengkap dari pada sofware " Al-'Arabiyyah bayna Yadayk ", mengingat dalam sofware ini terdapat materi yang sesuai untuk tingkat paling bawah sampai tingkat advance " Al-mustawa Ar-Rabi' ", dengan aneka variasi dan tahap materi yang disajikan, tidak hanya itu, sofware ini juga mencakup semua keilmuan islam dan bahasa arab .!!!!

petunjuk pengunaannya, perhatikan screenshot berikut :
klik " Dukhul ":


kemudian akan ada 4 pilihan, mulai dari materi tahap dasar hingga advance, mulai dari Mustawa Awwal hingga Mustawa Rabi' :


 Untuk sekarang saya coba pilih tingkat Advance " Mustawa Rabi' " didalamnya sudah terdapat berbagai macam jenis materi, mulai dari kebahasa araban hingga biografi para Khalifah Nabi SAW:


Saya coba pilih tentang Qiraah atau bacaan


  

And, Berikut Tampilannya :

tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kita buktikan kehebatannya .

Perangkat Digital Mahir Berbahasa Arab Terlengkap

Wa 'alaikumus salam Wa Rahmatullah !!

Related Post



Anonymous said...

kok gk bisa d buka

Post a Comment