Powered by Blogger.

Nabi Muhammad SAW dalam kitab suci dunia

Posted by Islamic And Arabic Center

Assalamu 'alaikum Wa Rahmatullahi wa Barakatuh !!

Sobat-sobat Muslim

Islam, kita meyakini sebagai salah satu agama wahyu dari tiga agama, kita juga meyakini bahwa Islam adalah agama terkahir yang universal bagi seluruh umat, penyempurna dari dua agama wahyu sebelumnya yang dibawa oleh Dua Nabi Ulul 'Azmi, Musa dan Isa 'alaihima As-salam.


begitu juga, Nabi dan Rasul yang membawa agama terakhir ini, kita juga meyakini beliau SAW adalah Nabi terakhir, raja para Nabi, Rasul yang dijanjikan sebagai pembawa misi final dari Allah SWT, oleh karena itu, berbagai tanda akan kedatangannya pun tersebar di alam semesta, termasuk dalam kitab suci agama lainnya.

tidak dapat dipungkiri, seperti halnya kitab perjanjian lama dan baru umat kristiani yang ternyata menyatakan kebenaran Muhammad -seperti yang dikupas oleh Prof dawud Benjamin Kheldni, mantan pastur besar Roma- kedatangan Nabi Muhammad juga telah diisyaratkan oleh kitab suci agama lainnya seperti kitab agama hindu, budha, dll.

penasaran? ok, kalo saya jelaskan dalam postingan ini, akan sangat memakan waktu dan tempat, untuk itu, saya persilakan bagi kawan-kawan yang ingin membaca bukunya, untuk mendapatkan e-booknya bisa klik link Berikut :

Nabi Muhammad SAW dalam kitab suci dunia

Semoga Bermanfaat !!
Wassalamu 'alaikum !!

Related Post



topan said...

assalamualaikum.. link nya sudah di perbaiki kah.... terima kasih

Unknown said...

Wa 'alaikumussalam ...
sudah mbak, silakan, semoga bermanfaat !!

Post a Comment