Powered by Blogger.

Al-Quran Flash

Posted by Islamic And Arabic Center

Al-Quran Flash

Assalamu 'alaikum Wa rahmatullahi wa barakatuh !!

Al-Qur'an adalah kitab suci yang berfungsi sebagai petunjuk hidup bagi Muslim. Muslim yang baik adalah muslim yang interaksinya dengan Al-Qur'an berjalan baik, membacanya, mempelajarinya, mengamalkan, mendakwahkan, bahkan menghafalkannya. Seiring perkembangan teknologi, Quran Digital semakin dibutuhkan.

Qur'an Digital, yang dapat ditampilkan di PC, laptop maupun tablet dapat membantu umat Muslim untuk lebih dekat dengan Al-Qur'an. Apalagi jika ia merasa berat untuk membawa mushaf. Di sela-sela istrirahat bekerja, misalnya, Qur'an digital bisa dibuka untuk dibaca dan dipelajari.

Saat ini ada sejumlah Qur'an Digital yang bisa didapatkan secara gratis. Pada kesempatan ini, kami turut berbagi Al-Quran versi Qur'an Digital. salah satu kelebihan Al-Quran Digital ini, bersifat portable, jadi tanpa harus install terlebih dahulu, dengan satu klik saja bis alangsung digunakan.

Al-Quran ini, secara tampilan dan penggunaan cukup praktis, terlebih dalam gadget dengan fitur Touchpad, dengan sekali sentuh atau seret seperti membuka lembaran buku, Al-Quran ini bisa dibalik halamannya. tampilan animasinya sangat mirip dengan buku biasa. selain itu, untuk pindah surat tinggal mengklik daftar surat yang ditampilkan disamping halaman mushaf digital ini.

AL-Quran ini memiliki kemudahan teknologi masa kini, dengan tampilan dan kemudahan akses seperti buku biasa print out. Berikut ini adalah Screen Shoot Quran Flash : 


Bagi yang berminat, bisa mendaptkan filenya melalui link di bawah .....
terlebih dahulu extrak file zip.nya, .....

klik link berikut untuk mendapatkan file zip.nya :


Ok, semoga bermanfaat bagi kita semua dunia dan akhirat.
WasSalamu Alaikum Wa rahmatullahi wa barakatuh !!!

Related Post



Post a Comment