Powered by Blogger.

Cara Blake : Islam Mengatasi Ketergantungan Alkohol

Posted by Islamic And Arabic Center

Blake Ferguson cukup lama mengalami masa buruk. Mantan bintang Rugby Australia ini ketergantungan alkohol. Blake bekerja keras mengatasi ketergantungannya itu. Dan Islam, adalah cara Blake keluar dari itu. Ia pun memutuskan menjadi Muslim Jumat kemarin, seperti dilansir the age, Ahad (10/11).

Adalah petinju Muslim Australia, Anthony Mundine yang membantu sahabatnya itu hingga akhirnya memeluk Islam. Mundine terus mengawasi perkembangan Blake, hingga benar-benar tak lagi ketergantungan. Belum lama ini, keduanya sempat terlihat melaksanakan shalat berjamaah di Zetland.

Keputusan Blake memeluk Islam akhirnya diketahui rekan-rekannya di National Rugby League, tempat Blake berkarir. Sebagian besar rekannya menyambut baik putusannya itu. Mereka berharap, keputusan Blake merupakan awal yang baik untuk memulai hidup baru.

Dalam akun twitternya, petinju Billy Dib mengucapkan selamat kepada Blake. "Kami bangga kepadamu Blake, Anda telah mengambil jalan yang benar," kata Dib. Blake pun membalas,"Terima kasih, Saya begitu bahagia," kata dia.

Karir Blake benar-benar diujung tanduk, setelah dikeluarkan klub yang dibelanya. Ia dinilai klub tak mampu mengatasi ketergantungannya itu. Kini, Blake siap kembali, dengan pribadi baru, sembari berharap memperbaiki kesalahan yang diperbuatnya.

Belum lama ini, rekan Blake Sonny Bill Williams memeluk Islam. Serupa dengan Blake, Soony begitu dibenci lantaran selalu berulah. Itu yang membuat karirnya terancam.

Sumber : Republika

Related Post



Post a Comment